Rabu, 07 Desember 2011

Chelsea akan Jual Didier Drogba

Posted by shadow's cheater 16.19, under | No comments

LONDON, (PRLM).- Klub Chelsea London menyatakan akan mendengarkan tawaran dari klub lain untuk melepaskan beberapa pemain seniornya, termasuk Didier Drogba. Hal itu dikakan manajemen Chelsea di London, Senin.

Pernyataan itu dilontarkan Chelsea setelah pelatih Andre Villas-Boas (AVB) mendapat dukungan Roman Abramovich untuk melakukan perombakan total dalam waktu dekat. Selain Drogba, nama-nama pemain yang akan dilepas adalah Salomon Kalou, Jose Bosingwa, Paulo Ferreira.

Menurut pihak Chelsea selain nama-nama pemain di atas, dua pemain senior lainnya, Nicolas Anelka dan Alex sudah lebih dulu mendapatkan tawaran transfer. Anelka akan segera menandatangani kontrak dengan klub Cina, Shanghai Shenhua dengan nilai kontrak 6,4 juta pound per tahun.

Smeentara Drogba dan Kalou yang mencetak gol ke gawang Newcastle akhir pekan lalu akan berakhir masa kontraknya bersama Chelsea pertengahan tahun depan. Chelsea tak berminat memperpanjang kontrak dengan mereka.

Drogba bahkan akan lebih awal meninggalkan Chelsea setelah dipanggil ke timnas Pantai Gading mengikuti Piala Afrika bulan Januari mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar