Sabtu, 10 Desember 2011

Barcelona pacundangi madrid 3-1

Posted by shadow's cheater 16.08, under | No comments

image
MADRID, suaramerdeka.com - Meski mampu membobol gawang Barcelona di menit pertama babak pertama, namun Real Madrid seperti kehilangan arah. Keuunggulan cepat Madrid tidak bisa bertahan karena harus mengakui keunggulan El Barca 1-3.
Karim Benzema mencetak gol ketika pertandingan masih berjalan 20 detik. Gol ini memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Barcelona.
Bermula dari sepakan yang tidak sempurna dari Kiper Victor Valdes yang mengenai Benzema, lalu Striker Perancis ini langsung melakukan tendangan ke arah gawang Barca, namun masih bisa diblok oleh Gerrard Pique.
Bola liar jatuh di kaki Gelandang Madrid Mezut Oezil, namun lagi-lagi membentur kaki Pique. Bola langsung melambung, Benzema yang berdiri bebas langsung menyambutnya dengan tendangan keras. 1-0 Madrid unggul.
Barca berhasil menyamakan kedudukan lewat Alexis Sanchez, memanfaatkan umpan terobosan Leonel Messi, Alexis melakukan solo run hingga mampu mengecoh Fabio Coentrao dan Ramos, yang kemudian diakhiri dengan sepakan terukur ke pojok kanan gawang Casillas.
Babak Kedua
Memasuki paruh kedua, El Barca tampil lebih trengginas. Alhasil Tujuh menit setelah turun minum, Barca berbalik unggul. Diawali sepakan Xavi Hernandez, bola membentur kaki Marcelo. Casillas yang mati langkah coba menepis namun gagal menggapai bola dan gol.
Pertandingan berjalan dengan tempo cepat, kali ini Fabregas mampu membawa Barca unggul 3-1 atas rivalnya di menit 65. Crossing Dani Alves dari sayap kanan menuju tiang jauh, langsung disambut dengan sundulan Fabregas yang dikawal Coentrao dengan menjatuhkan diri menyundul bola ke jala Casillas.
Pertandingan keras diperagakan kedua tim hingga peluit akhir ditiup wasit, Skor akhir 1-3 untuk Barcelona.
Susunan pemain
Madrid: Casillas, Coentrao, Pepe, Ramos, Marcelo, Xabi Alonso, Lassana Diara/khadiera, Di Maria/Higuaian, Mezut Oezil/Kaka, Ronaldo, Benzema
Barca: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Abidal, Sergio, Xavi, Iniesta/Pedro, Cesc Fabregas/keyta, Messi, Alexis Sanchez/Villa

0 komentar:

Posting Komentar