Rabu, 23 November 2011

hutang numpuk

Posted by shadow's cheater 01.03, under | No comments

Inilah rekaman percakapan telepon pemesan Pizza pada jaman dimana e-KTP telah diterapkan sebagai single identity number.


Operator (O): Terima kasih anda telah menghubungi Pizza Hotzz, Ada yang bisa saya bantu??
Konsumen (K): Saya mau pesan Pizza
(O): Boleh minta nomor KTP anda?
... (K): 628374847927-64-87XXX
(O): Ok Pak Bejo…dr database kami bpk tinggal di Jln Margonda Raya No. XXX, Telpon Rmh: (021) 67XXX8, Kantor (021) 67877XXX dan Hp: 08XXXXXXX6, apakah benar?
(K): Oh tepat sekali, tolong donk saya mau pesen Seafood Pizza?
(O): Itu bukan ide yg bagus Pak..
(K): Kenapa?
(O): Dari medical record bapak, bapak punya tekanan darah tinggi dan kolesterol
(K): Jadi apa rekomendasi anda utk saya?
(O): Mungkin sebaiknya bapak memesan Low Fat Hokkien Mee Pizza
(K): Dari mana kamu tahu kalau saya bakal suka Pizza itu?
(O): Hmm minggu lalu bapak baru pinjam buku berjudul: “Popular Hokkien Dishes” di Perpustakaan Nasional.
(K): Oh terserah, sekalian saya pesen paket keluarga, berapa semuanya?
(O): Tapi paket keluarga kami tidak cukup untuk anak bapak yang 7 org itu, total keseluruhan Rp. 190.000
(K): Bisa bayar dengan kartu kredit?
(O): Bapak harus bayar cash! Kartu kredit bapak telah over limit, dan bapak punya utang di bank sebesar Rp. 8.456.000 sejak bulan Agustus yang lalu, itu belum termasuk denda tunggakan kontrak rumah & kendaraan
(K): Ooh ya sudah, nanti saya ke ATM saja utk narik duit sebelum orang mu datang.
(O): Mungkin ga bisa juga Pak, record bapak menunjukkan bahwa batas bapak menarik uang di ATM sudah habis
(K): Busyet……udahlah anterin aja pizzanya ke sini, saya pasti akan bayar, berapa lama nyampe sini?
(O): Sekitar 45 menit pak’ tapi kalau bapak tidak bisa nunggu, bapak bisa mengambilnya sendiri dengan motor bebek bapak yg butut itu….
(K): APA!!!!
(O): Menurut catatan kami, bapak memiliki motor bebek tahun 1998 dgn Nopol: B5647CD betulkan?
(K): Sialan, ga sopan banget sihhh buka-buka record saya, belum ngrasain ditonjok ya??
(O): Eiiits…Hati-hati dengan ucapan bapak, apa bapak tidak ingat Tgl 15 mei 2010 bapak pernah dipenjara 3 bulan krn mengucapkan kata kotor ke Polisi???
(K): (Diam…pusing 7000 keliling)
(O): Ada yang lain Pak?
(K): BATALIN AJA!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Blog Archive